Perbaiki Dengan Melia Biyang Manfaat Fokus dan Memori Anda

Neuroscientists dan peneliti lain yang mengatakan pencoretan dapat membantu orang mengisi, meredakan melia biyang ketidaksabaran, melampiaskan emosi dan bahkan menimbulkan semburan wawasan atau gagasan manfaat baru. Kolumnis WSJ Sue Shellenbarger bergabung dengan melia biyang manfaat Makan Siang dengan Bertanya Rivero. Foto: melia biyang Sunni Brown Long diberhentikan sebagai pemborosan waktu, pencoretan semakin baru.
Melia biyang

Perbaiki Tubuh Anda Dengan Melia Biyang 

Penelitian terbaru dalam ilmu saraf, psikologi dan desain menunjukkan bahwa corat-coret bisa membantu orang tetap memahami dengan melia biyang konsep baru, fokus dan mempertahankan informasi. Sebuah halaman kosong juga bisa menyajikan lapangan bermain yang luas untuk melia biyang manfaat otak, memungkinkan orang merevisi dan memperbaiki pemikiran dan gagasan kreatif. 

Beberapa orang dengan melia biyang melakukan doodle dengan menapak kata-kata atau huruf, tapi corat-coret tidak termasuk pencatatan. "Ini adalah menguakan melia biyang alat berpikir," kata Sunni Brown, seorang Austin, Texas, seorang penulis sebuah buku baru, "Revolusi Doodle. Doodles adalah tanda spontan yang dapat mengambil banyak bentuk, dari pola atau desain abstrak melia biyang manfaat hingga gambar objek, lanskap, orang-orang. atau wajah. "Ini dapat mempengaruhi bagaimana kita memproses informasi dan memecahkan masalah manfaat, katanya.

Ceramah dalam rapat dan ceramah membantu manfaat melia biyang manfaat mengurangi ketegangan bagi Samantha Wilson, seorang guru sekolah menengah dan mahasiswa pascasarjana dari Southborough, Mass. Menggambar pola berlekuk-lekuk tubuh yang "sangat vegetal, bergulir melia biyang dan organik," dengan blok dan spiral yang teduh dengan pena merah dan biru pada Tulisan, juga allays bosan, katanya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesies Melia Biyang Daun Itu Ampuh Hilangkan Uban

Ambil Kesempatan Untuk Ekspedisi Pengiriman Barang Membeli Kartu Hadiah Walmart Online

Tameng radiasi