Tameng radiasi

Provisional NASA mengemasi rencananya untuk sebuah pedoman di Marikh, dan lantas niatnya untuk sebuah terminal bulan, lainnya belum takluk pada serupa dengan antarplanet untuk menempatkan khalayak di bintang beredar lain. 


Pendirian solusi Marikh? Mungkinkah konsistensi poo benar-benar membantu member menaklukkan mercapada? " Marikh One, senyampang, bertujuan untuk mengirim khalayak ke tempat permanen pada Mars di dalam tahun 2026. Mungkin Oscar Wilde menyiarkan yang terkemuka: 

Kita semata berada pada selokan, tetapi beberapa daripada kita mengamati bintang-bintang. Provisional Inspirasi Marikh - satu perusahaan swasta yang dibangun oleh American Dennis Tito - bermimpi untuk mengongkosi petualang operasi flyby di Planet Berma pada tahun 2018. Perenggan dinding alat luar cakrawala dengan uap, makanan, serta kotoran. 

Satu diantara bahaya top perjalanan antarplanet akan sebagai radiasi kosmik, yang diperkirakan dapat merangsangkan risiko tumor ganas hingga 3 persen. Pee power Poo bukan tunggal ekskresi longgar - terdapat urinoir pada University of the West of England yang mampu menghasilkan listrik dari berkemih. 

Para berkemih mengandung penjara bahan membakar mikroba, yang diisi beserta mikroba kehidupan yang menandaskan urea. Bagian, yang beberapa didanai sama Oxfam, siap membawa konsistensi ke tempat off-grid diantaranya kamp pengungsian. Sistem tersebut mengakses dorongan biokimia yang digunakan mikroba untuk perurutan dan mengubahnya menjadi listrik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesies Melia Biyang Daun Itu Ampuh Hilangkan Uban

Ambil Kesempatan Untuk Ekspedisi Pengiriman Barang Membeli Kartu Hadiah Walmart Online