Cara Beli Rumah dengan Baik Feng Shui

Cara Beli Rumah dengan Baik Feng Shui
lingkungan Anda dapat memiliki dampak besar pada kehidupan Anda & ndash; ke titik yang mempengaruhi kebahagiaan pribadi Anda, kemakmuran Anda, bahkan peluang yang datang kepada Anda dalam hidup Anda & mdash; sehingga membuat pilihan Anda dari rumah yang sangat penting. Karena sebagian besar dari momen-momen penting dalam hidup kita terjadi di rumah kita, rumah itu sendiri menjadi lebih dari sekedar empat dinding di mana kita makan dan tidur. Itu & rsquo; sebabnya pertimbangan hati-hati disebut karena jika Anda berpikir tentang membeli rumah lain.



Jadi apa yang Anda cari ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah baru? Ia datang ke dua hal: tangible dan intangible. Item yang nyata antara harga, lokasi, ukuran, dan kondisi. berwujud termasuk pertimbangan seperti lokasi di jalan, bagaimana rumah ini terletak di tempat parkir, hubungannya dengan bangunan atau rumah lainnya, bagaimana rumah mengalir di dalam, dan situasi seperti apakah mantan penghuni yang sakit, dalam kesulitan keuangan, dll .

Ini adalah jenis pertimbangan yang diperhitungkan ketika Anda ingin menilai feng shui dari rumah. Tentu saja, ini tidak semua elemen yang membentuk sebuah rumah dengan feng shui, tetapi ini adalah beberapa pertimbangan penting. Mudah-mudahan, ini akan menjadi panduan untuk membantu Anda memilih rumah yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda.
1. Beli rumah baru atau & ldquo; sukses & rdquo; rumah. Sebuah rumah baru tidak memiliki sejarah, membuat ini pilihan yang optimal. Namun, jika Anda mencari di rumah preowned, membelinya dari seseorang yang pindah ke rumah yang lebih besar, mendapat promosi besar dan bergerak, atau telah memenangkan lotre dan membeli villa di Tuscany. Kemudian, Anda membeli dalam feng shui dan energi positif.

Rumah yang sedang dijual dari perceraian, penyitaan, atau di mana ada penyakit serius, atau penderitaan lain yang bukan pilihan terbaik. Untuk membeli rumah seperti ini dapat berarti bahwa Anda membeli masalah tersebut juga. Bagaimana? Rumah mungkin menjadi masalahnya. Atau, mungkin ada landscape atau elemen topografi menyebabkan kesulitan. Ini & rsquo; s terbaik untuk menghindari jenis-jenis rumah.

2. Membeli tanah tinggi atau tingkat. Rumah yang terletak di sisi bukit atau di mana lereng kembali menjauh dari rumah & ldquo;. Kehilangan tanah & rdquo; Baik juga untuk membeli rumah di mana banyak yang lebih lebar di bagian belakang dari depan. Juga, cobalah untuk membeli banyak biasa berbentuk. Persegi atau persegi panjang berbentuk banyak yang sangat baik.

3. dalam cerita. Pastikan kamar tidur tidak lebih dari sebuah garasi, dapur, ruang cuci, atau ruang terbuka di bawah ini. Juga pastikan tidak ada kamar mandi di atas ruang makan atau dapur. Hal ini dapat menyebabkan penyakit di rumah. Lihatlah susunan kamar tidur untuk kamar mandi sehingga tidur memenangkan & rsquo; t berbagi dinding umum dengan toilet.

4. Dukungan. Ini yang terbaik untuk tanah baik menjadi tingkat atau memiliki kenaikan di belakang rumah. Tanah yang jatuh jauh di belakang rumah menciptakan kerugian dan kesulitan mendapatkan pengakuan dan promosi. Jika rumah memiliki bangunan atau bukit di belakang, maka didukung.

5. Buka. Jika rumah menghadapi lahan terbuka atau memiliki, daerah terbuka lebar di depannya, maka ia memiliki & ldquo;. Efek hall cerah & rdquo; Hal ini sangat menguntungkan. Pikirkan Gedung Putih di Washington dengan hamparan besar rumput di depan atau depan grand Biltmore Hotel di Asheville, North Carolina.

Pastikan rumah tidak kewalahan oleh lansekap. Jika ada pohon terlalu dekat dengan rumah, terutama jika itu sejalan dengan pintu depan, ini tidak baik dan akan mencegah peluang bagi pemilik rumah. Mempertimbangkan menghapus pohon. Demikian juga, jika tanaman dan semak-semak terlihat seperti mereka & rsquo; re mengambil alih rumah (baik ditanam terlalu dekat atau tumbuh di dinding), mempertimbangkan menghapus ini juga dan penanaman kembali di tempat lain. Sebuah rumah tidak harus disiram oleh lansekap.
6. Carilah kedua cara sebelum membeli. Apa & rsquo; s ke kanan dan kiri rumah? Apakah ada rumah atau bangunan yang tampaknya memaksakan diri di rumah ini? Jika rumah atau tanah di sebelah kiri Anda lebih tinggi, ini baik, seperti yang menekan energi naga. Hal ini bahkan lebih beruntung jika rumah ke kiri (seperti yang Anda lihat dari rumah) di Timur. Apakah ada sebuah rumah dengan atap runcing, sudut rumah menunjuk pintu depan Anda, dll, atau ditujukan untuk rumah?
Pastikan untuk melihat pendekatan ke rumah. Apakah di cul-de-sac? Jika jalan berakhir di garis lurus ke rumah, ini tidak baik. Juga, rumah dengan jalan belakang dan di depan rumah menderita, dan koreksi dapat & rsquo; t dibuat untuk ini. jalan masuk panjang lurus yang berakhir di rumah, atau jalan yang berhenti di rumah, adalah masalah lain, namun bisa diatasi dengan tanaman atau cermin.
7. Apa & rsquo; s situasi? rumah harus terletak di banyak dengan benar, yang berarti tidak harus diatur kembali di belakang garis setengah jalan dari banyak. Hal ini lebih baik untuk duduk sedikit ke depan dalam banyak daripada terlalu jauh ke belakang.
8. Apa yang ada di Barat Daya dan Barat Laut? Ini adalah dua arah yang paling penting dalam sebuah rumah. Northwest seharusnya tidak pernah api terbuka, seperti dari kompor gas atau perapian. Jika ada satu ada, pindah ke rumah lain. Ini adalah feng shui tabu. Untuk memiliki rumah seperti ini untuk mengundang kesulitan berat untuk orang rumah.
Juga, melihat SW; ini adalah posisi wanita atau ibu rumah. Jika ada gudang atau kamar mandi terletak di sini, mungkin ada kesulitan perkawinan dan ketidakbahagiaan. Berkonsultasi dengan praktisi feng shui tentang hal ini jika Anda suka rumah, tetapi memiliki masalah di sudut SW.
Good luck dengan pembelian rumah baru Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesies Melia Biyang Daun Itu Ampuh Hilangkan Uban

Ambil Kesempatan Untuk Ekspedisi Pengiriman Barang Membeli Kartu Hadiah Walmart Online

Tameng radiasi